Tentang

headermwMiracleWays™ atau Jalan Keajaiban, adalah sebuah upaya “menengok ke dalam”, ke dalam diri kita, untuk lebih memahami makna “Siapa Saya”. Introspeksi mendalam, Mengenal Diri, melongok jauh ke dalam hati sanubari atau hati nurani kita, agar lebih mengenal siapa diri kita secara hakiki, mengenali apa TUJUAN hidup kita, lebih lanjut, apa yang kita lakukan dan telah kita lakukan untuk kehidupan ini.

Untuk apa ini semua?

Mengenali diri, membawa pada pengenalan TUJUAN, berpengaruh pada cara kita berada dan menjadi bagian dari kehidupan. Pikiran dan tindakan kita dimulai dari sini.

Mengenali diri, dimulai dari memasuki kata hati yang ada dalam hati nurani hingga ketemu kata hati terdalam yang mencerminkan ‘siapa diri’ kita yang sejujurnya, yang sebenarnya. Di sinilah letak kedamaian hati terdalam, Inner Peace. Dari sini membuka alam kesadaran kita menapaki tangga kesadaran pada tingkat KESADARAN yang lebih tinggi.

Perjumpaan kesadaran dan kenaikan kesadaran kepada kesadaran yang lebih tinggi inilah yang memunculkan jalan-jalan keajaiban (Miracle Ways) dari dalam diri kita, untuk melakukan Perubahan Diri secara ajaib (miracle). Diri, berikut apa-apa yang mengiringinya.

Untuk apa ini semua?

Evaluasi diri secara mendalam, secara radikal, untuk mencapai perubahan personal (personal change) atau ‘perubahan diri’ yang kita butuhkan. Setiap organisme bergerak menuju kesempurnaan dan kebaikan.

Perjumpaan kesadaran pada tahap tertentu, nanti, akan memberi tahu kita, kita telah sampai pada etape yang mana, dalam titian kehidupan ini. Saat itu mungkin PERSEPSI kita terhadap dunia eksternal mengalami perbedaan dari persepsi kita sekarang. Peta kita mungkin akan berbeda dan berubah. Termasuk kebutuhan, mungkin akan berbeda atau berubah pula. Kondisi dunia eksternal kita, berikut segala atribut yang menyertai dan mengikuti, akan berubah. Kesadaran ini yang mengubah dunia internal kita, dalam KESADARAN INTERNAL yang baru! Demikianlah, dunia internal dan dunia eksternal saling berinteraksi, berinterelasi, berinterferensi dan saling mengintervensi.

Dari sini, perubahan diri dan segala yang menyertai, dimulai. Inilah inti atau DNA dari human factors yang berelasi dengan kehidupan eksternal. Perubahan sosial, dimulai dari perubahan diri pribadi, dan ini dimulai dari mengubah kesadaran personal.

Sederhananya, perubahan diri yang dilakukan seseorang, yang dimulai dari perubahan kesadaran internal melalui hati nurani, membawa perubahan-perubahan dalam dunia yang mengiringi orang tersebut.

Inilah yang disebut Manfaat Praktis dari MiracleWays™ !

MiracleWays™, berkenaan dengan mengelola kesadaran dari dalam, untuk transformasi personalitas menuju pribadi yang lebih baik, selanjutnya, untuk dunia yang lebih baik.

Menyebarkan salam dan kedamaian untuk semua, membawa kedamaian dalam hati.

Bagaimana memulainya?

Melongok ke dalam hati nurani.

Memperhatikan kata-kata yang kita gunakan.

Menyebarkan salam kedamaian dan kasih sayang pada sesama.

Maka, Jalan Keajaiban, Miracle Ways, akan terbuka dengan sendirinya untuk anda…

Dan, membuka Jalan Keajaiban secara bersama-sama, akan lebih baik.

Temukan Jalan Keajaiban, Miracle Ways dalam diri anda !

Jika ada yang sependapat dengan buah pikir dalam blog ini, respons dan keputusan ada pada anda. Mohon abaikan siapa penggagas dan penulis di balik blog ini, karena tidak penting. Berfokuslah pada isi teks, bukan pada siapa penulis teks, agar tidak bias.

Salaam.

MiracleWays™